Nano Spray Menyebabkan Efek Detoksifikasi?

Share this to Your Friend

detoksifikasi kulit

Beberapa waktu lalu ketika mengantarkan paket Nano Spray generasi 2 ke customer saya. Ada satu hal yang beliau tanyakan kepada saya, dan ini merupakan pertanyaan yang banyak diajukan dan saya kira penting untuk dibahas.

Beliau bertanya mengenai apakah dengan menggunakan nano spray ini akan terdapat efek detoksifikasi yang berupa jerawat makin banyak atau kulit jadi merah, dsb yang biasanya hal ini terjadi ketika Anda beralih dari satu produk kecantikan atau obat dokter ke produk atau dokter yang lain.

Sebelum saya menjawabnya, yuk kita sama-sama belajar kenapa detoksifikasi ini bisa terjadi kepada Anda. Pasti Anda penasaran kan kenapa harus seperti ini setiap kali mengganti produk perawatan kulit dan juga Anda dapat mengerti bahwa yang terjadi dengan kulit Anda itu benar-benar merupakan proses detoksfikasi bukan akal-akalan dari sales agar Anda tetap menggunakan produk mereka padahal produk mereka itu jelas-jelas tidak ada hasilnya.

Pada kali ini saya ingin membagikan kepada Anda mengenai beberapa fakta mengenai proses detoksifikasi ini, agar anda mengerti : 1. Mengenali proses detoksifikasi; 2.  Mengetahui kapan akan terjadi proses detoksifikasi; dan 3. Membahas mitos-mitos tidak benar yang beredar mengenai detoksifikasi.

Apakah itu proses detoksifikasi? : Detoksifikasi adalah proses dari aktivitas kulit untuk membuang kelebihan minyak pada wajah/sebum –  selanjutnya saya akan terus untuk menggunakan istilah sebum sebagai ganti dari minyak pada wajah – pada kulit, dan biasanya melalui proses munculnya banyak jerawat. Banyak orang yang menyatakan mereka mengalami proses ini ketika mereka beralih ke produk baru yang menyebabkan munculnya banyak jerawat, tetapi pada akhirnya bekerja dengan baik tanpa menyebabkan munculnya lebih banyak jerawat. Bagaimanapun, tidak semua reaksi ini adalah proses detoksifikasi. Kadang-kadang, jerawat yang hadir ketika beralih ke produk baru merupakan akibat dari produk baru tersebut berusaha untuk menyingkirkan semua bagian dari kulit yang tidak diinginkan, sebelum membuatnya semakin baik; Akan tetapi, dapat juga jerawat itu muncul akibat kulit Anda itu tidak terbiasa dengan produk baru tersebut.

Membedakan proses detoksifikasi kulit atau periode penyesuaian awal kulit terhadap suatu produk : Seperti telah disebutkan sebelumnya, terdapat dua alasan utama mengapa produk baru akan menyebabkan munculnya jerawat pada kulit awalnya, tetapi berhenti menyebabkan timbulnya jerawat setelah pemakaian beberapa lama. Detoksifikasi biasanya muncul ketika seseorang menggunakan produk yang ditujukan untung mengatasi jerawat, biasanya cleanser, exofoliant, dan obat jerawat lainnya (seperti asam salisilat , retin-a/tretinoin , dan benzoil peroksida ). Produk ini bekerja dengan terlebih dahulu mengangkat kotoran dari kulit , seperti kotoran yang menyumbat pori-pori. Kadang-kadang, kotoran tersebut keluar dengan mudah, tetapi terkadang, kotoran tersebut sulit untuk dikeluarkan dari pori-pori, menyebabkan jerawat putih atau iritasi.

Kulit reaktif juga menyebabkan jerawat ( serta merah-merah pada kulit atau gejala lainnya ) ketika Anda pertama kali mulai menggunakan produk , dan jerawat mungkin atau tidak mereda setelah beberapa waktu. Hal ini karena beberapa dari kita memiliki kulit yang agak sensitif dan reaktif, khususnya bagi kita yang menggunakan jerawat atau obat jerawat lainnya yang menipiskan lapisan atas kulit ( seperti benzoil peroksida ) . Makin tipis lapisan atas kulit Anda , semakin Anda rentan terhadap reaksi sensitif atau alergi terhadap suatu produk . Tidak seperti proses detoksifikasi , kulit reaktif dapat terjadi dengan berbagai macam produk perawatan kulit dan makeup wajah.

Produk apa yang umumnya menyebabkan proses detoksifikasi : Produk yang paling sering menyebabkan detoksifikasi adalah produk yang mengandung obat jerawat dan produk yang seharusnya untuk membantu mengatasi jerawat . Beberapa contoh adalah scrub baru, toner baru yang mengandung asam salisilat , dan pelembab baru yang mengandung benzoil peroksida.

Nah setelah Anda mengetahui penyebab dan kenapa proses detoksifikasi dapat terjadi pada kulit Anda. Jadi dapat kita simpulkan bahwa hal tersebut di atas tidak akan terjadi apabila Anda menggunakan Nano Spray. Karea nano spray hanya menggunakan air tanpa menggunakan bahan kimia atau agent yang membantu untuk mengatasi jerawat Anda. Yuk mulai sekarang atasi permasalahan jerawat Anda tanpa mengalami proses yang melelahkan dan membuat perasaan cemas akibat detoksifikasi ini.

nano spray

Comments

  1. Nurhasanah says

    Setelah 5 hari pemakaian nano spray di wajah saya kemerahan dan jerawat yang keluar lebih parah, apakah saya mengalami detoxsifikasi atau karena saya tidak cocok menggunakan nano spray. Sebelum memakai nano spray saya perawatan di dokter kulit jerawat saya hampir sembuh tapi aatas saran teman saya beralih ke nano spray dengan air super o2, apa yang harus saya lakukan???

    • Admin says

      Saya tidak pernah merekomendasikan menggunakan SuperO2 kepada customer saya. Bukan nano yang tidak cocok bu, namun airnya..

  2. aina says

    Saya berusia 31 tahun, saya berjerawat dan berusaha utk selalu menutupi’y dengan make up. Tapi make tdk tllu membantu, krn jerawat dmuka saya msh bgtu jls terlihat. Dan makeup pun cepat sekali luntur’y. Apakah dgn menggunakan Nano Spray, lantas jerawat dan minyak dkulit saya bisa teratasi? Dan produk ini benar2 terbukti kn?

  3. says

    Saya berusia 29 th, wajah saya banyak bintik2 hitam kaya karang gt mba, terutama di bagian pipi. Bintik2 hitam ini sudah ada dr semenjak saya remaja. Sudah berbagai produk digunakan, tapu tetep tidak hasil. Pertanyaannya apakah dengan nano spay ini bisa menghilangkan bintik2 di wajah saya? Terima kasih

  4. Inge says

    Bonus penjualan untuk member sampai bulan december pertanyaan saya apakah bonusnya akan hangus setelah bulan januari? Dan apakah harus mulai dari pertama lagi? Tq

  5. lia says

    Saya sudah jd member mci.. klo misalnya downline saya menggunakan rekening bri syariah bs kah d input? Soalnya d option datanya cm ada 4 bank ..

  6. elga dian says

    Ibu mau nanya. Saya sempet menggunakan krim krim yang bikin cepet putih, katanya krim saya juga gak ada BPOMnya alias krim berbahaya. Saya ingin mengkonsumsi minuman atau makanan yang dapat mendetoksifikasi wajah yang bermerkuri. Nah, itu proses detoksnya seperti apa bu?

  7. yuni says

    Apakah air Milagros itu bagus untuk dipakai mbk?
    Owya kalo air EQUIL atau hexagonal itu carinya dimna? Apa ada diswalayankah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *